Kanal

Helikopter Mendarat Tiba-tiba Hebohkan Warga Desa Pengalihan, Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kejadian yang sangat mengejutkan bagi warga Desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, karna ada Helikopter berwarna merah putih yang mendarat secara tiba-tiba dilapangan bola Desa Pengalihan Keritang, Jum'at, (25/3/2016). 

Menurut laporan warga setempat, Azmi yang juga Alumni Unisi menyebutkan warga semua heran atas kejadian ini karna seperti mimpi ada Helikopter yang singgah di Desanya.

"kami semua heran pas melihat ada Helikopter mendarat di lapangan bola Desa Pengalihan, seperti dalam mimpi saja," tuturnya.

Azmi juga menambahkan begitu antusias warga mendekati Helikopter tersebut, tidak memikirkan lagi jika ada dampak akan terjadi kedirinya sendiri, karna sejauh ini tidak ada di ketahui sebab turunnya pesawat tersebut. 

"Hari ini pas pekan jadi ramai yang menyaksikan, masyarakat langsung berkerumun mendekati Helikopter tersebut guna mengambil momen untuk mereka abadikan (selfie, red), tanpa memikirkan lagi resiko negatif lain, karna kita tidak tau secara pasti apa penyebab turunnya Helikopter tersebut," ungkapnya.

Memang sejauh ini tidak yang dapat memastikan alasan kenapa Helikopter tersebut mendarat secara tiba-tiba, karna awaknya tidak kelihatan sampai sekarang kata Azmi, menurut Informasi dari masyarakat yang lain yang Azmi dengar, ada yang bilang Helikopter turun disebabkan cuaca buruk, tapi tidak bisa di jadikan dasar itu hanya sebatas kabar angin, sampai sekarang  warga terus mencari awak Helikopter tersebut. (*)


Source: riaupublik.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER