Kanal

Bupati Wardan Ingin Kades Terpilih Tiru Keharmonisan antara Dirinya dan SU

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Masyarakat di Negeri Seribu Parit tentunya sangat familiar dengan nama SU atau Samsudin Uti, tidak hanya sebagai seorang pengusaha terkenal, ia juga adalah DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat Inhil (Indragiri Hilir), Riau.

Sebagai seorang yang juga berkecimpung di dunia politik, pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Inhil itu juga pernah mendaftar menjadi Calon Bupati Inhil pada Pemilukada (Pemilihan kepala daerah) tahun 2013 lalu, dan berival dengan HM Wardan yang saat ini menjadi pemimpin di kabupaten yang memiliki hamparan kelapa terluas di Asia Tenggara ini.

Meskipun sebelumnya bersaing memperebutkan kursi Inhil 1, namun siapa sangka, hingga saat ini keduanya terus harmonis bahkan dalam banyak kegiatan SU terlihat mendampingi Bupati Inhil, HM Wardan.

Apa yang terjadi antara dirinya dengan SU, dipinta HM Wardan dapat dijadikan contoh oleh Kades (Kepala Desa) yang baru terpilih, dimana meskipun sebelumnya adalah rival, namun setelah pemilihan menjadi sekata untuk membangun Negeri.

''Setelah ini, jangan lagi ada perseteruan antara yang terpilih dan tidak terpilih. Jadilah pemimpin yang baik untuk masyarakat,'' ujar Bupati saat melantik Kades di Kecamatan Pulau Burung, Rabu (6/1/2016).

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar berlaku sama terhadap masyarakat, tidak hanya berbuat baik pada pendukung masing-masing.

''Jangan membagi-bagi ini pendukung ini, sehingga dibeda-bedakan, semuanya sama saja, tugas seorang pemimpin itu mengayomi dan melayani masyarakatnya,'' tukas HM Wardan. (*)


Source: Goriau.com
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER