Kanal

KONI Berharap Lemkari Inhil Mampu Sabet Emas dan Juara Umum

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Dalam rangka perebutan Kejuaraan Lemkari Indonesia di Denpasar 23 Sampai dengan 30 Januari 2017 ketua KONI Inhil, H Syamsudin Uti lepas kontingen Lemkari Inhil Go To Bali, Kamis (19/1/2017).


Pelepasan yang dilaksanakan di kantor KONI Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan dihadiri pengurus KONI Inhil dan Lemkari Inhil di Kantor KONI Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan.

Dalam amanat pelepasan, Ketua KONI Inhil ucapkan selamat menuju kepertandingan dan memberikan motivasi penuh agar para kontingen bisa kembali dapat mengharumkan nama Inhil sama pada kejuaran yang diikuti sebelumnya.

"Selamat berangkat untuk para kontingen, semoga dengan dilaksanakan pelepasan ini menjadi motivasi kita untuk tetap bersemangat menjadi yang terbaik lagi," katanya dalam amanatnya.

Selain itu, H Syamsudin Uti juga katakan pertandingan yang akan digelar di Bali tersebut bibit-bibit yang diberangkatkan merupakan memiliki pengalaman yang banyak kerena sudah sering tampil dan menyabet emas.

"Bibit-bibit kita yang mau berangkat ini sudah diakui dan sudah sering mendapatkan emas. Dan Inhil juga pada olahraga karate juga sudah sering mendapat juara umum. Jadi wajar Lemkari menjadi duta Riau," sebutnya.

Kendati demikian, H Syamsudin Uti yang akrab disapa Abah ini katakan target utama pada peserta tetap bertanamkan emas, sama seperti yang sudah-sudah.

"Pokoknya kita target Emas dan juara Umum, sudah beberapa ajang kita mampu. Insya Allah dengan semangat yang tinggi ini semoga kita bisa kembali mendapatkan target yang kita inginkan," imbuhnya. (***)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER