Kanal

Rumah Warga Enok Inhil Hangus Terbakar

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kebakaran kembali melanda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Musibah kali ini menimpa 1 rumah milik Miskon (45 tahun), warga Parit H. Siddik Desa Sungai Rukam, Kecamatan Enok, Senin,(30/1/ 2017) sekira pukul 12.30 WIB siang.
 
Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Enok, AKP Peris Siregar, menceritakan kejadian kebakaran tersebut,  pertama kali diketahui oleh warga sekitar rumah korban yang melihat api sudah berkobar diruangan tengah rumah korban. Saat itu, yang ada dalam rumah hanya ada Ibu korban, Sumini, yang berumur 80 tahun dan sudah sulit bergerak, sedangkan korban sendiri beserta istri dan anaknya, sedang berada ditempat kerjanya.
 
"Sumini yang masih berada dalam rumah berhasil diselamatkan warga, sementara rumah korban yang terbuat dari kayu dan beratap daun tidak bisa diselamatkan. Api baru dapat dipadamkan setelah hujan lebat turun, " cerita Peris Siregar.
 
Kapolsek menambahkan, bahwa dari keterangan korban, api diduga berasal dari obat anti nyamuk bakar, dimana saat akan meninggalkan rumah, korban menyalakan obat anti nyamuk bakar untuk ibunya.
 
" Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tapi korban mengalami kerugian materi lebih kurang Rp. 80.000.000," tutup AKP Peris Siregar.(ROC)

 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER