Kanal

Kinerja ASN Inhil Akan Terus Dievaluasi

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Sekertaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir mengingatkan kepada 232 pejabat eselon IV bahwa pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan terus melakukan evaluasi kinerja.

"Penilaian kinerja tersebut baik melalui atasan langsung maupun tim, dengan harapan nantinya akan didapat ASN yang memiliki kompentensi tinggi, berkerja baik, disiplin, ihklas, berintegrasi, proposional yang sesuai dengan jabatannya," ucap Sekda Indragiri Hilir, Said Syarifuddin, usai melantik 232 pejabat eselon IV di Engku Kelana Tembilahan, Selasa, 31 Januari 2017.

Dia juga berharap, seluruh ASN di Kabupaten Indragiri Hilir dapat bekerja dengan sebaik mungkin dalam rangka membantu pimpinan untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh instansi masing-masing, seperti pengawasan dilapangan terhadap pekerjaan fisik, memberikan pengertian dan pengawasan terhadap guru, maupun pegawai pukesmas dalam rangka pelayanan, baik untuk pendidikan dan kesehatan, demikian juga untuk uptd lainnya sesuai tugas dan fungsi masing-masing instansi.

"Tingkatkan prestasi kerja dan kinerja saudara yang diwujudkan dengan kemampuan bekerja sama, dengan team  work yang baik, optimalkan segala sumber daya yang dimiliki, agar semua program kerja dapat dilaksanakan secara konsisten, terutama penggunaan anggaran, agar dipergunakan secermat mungkin sehingga terserap seperti yang direncanakan," pesan Said.

Selain itu, Said juga meminta kepada seluruh ASN untuk bekerja sesuai dengan peraturan da  perundang-undanfan yang berlaku.

"Bekerjalah sesuai tupoksi serta berdasarkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku agar dalam pelaksanaan tugas tidak berimplikasi pada akibat hukum yang dapat menyusahkan," tukasnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER