Kanal

Pisah Sambut, Bang Boy Pimpin Kelurahan Pangkalan Tujuh, Tempuling

INHILKLIK.COM, TEMPULING - Kelurahan Pangkalan Tujuh Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan pisah sambut dari lurah H. Baharuddin kepada lurah baru E. Laksamana Mohd. Ramadhan Fitra di halaman Kantor Lurah Pangkalan Tujuh, Rabu, (1/2/2017).
 
Kegiatan sekaligus sebagai Pengantar Purna Bhakti Lurah lama kepada Pemerintahan Kecamatan Tempuling ini dihadiri Unsur Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tempuling seperti Camat, Danramil 03 dan Kapolsek Tempuling.  
 
Saat menyampaikan sambutannya, Lurah Pangkalan 7 Kecamatan Tempuling yang baru, E. Laksamana Mohd Ramadhan Fitra mengatakan jabatan lurah merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan semaksimal mungkin.
 
"Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi kelurahan (Pangkalan 7 ; red) ini. Namun tanpa dukungan dari masyarakat, saya ini tidak ada apa-apanya," ucap pria yang akrab disapa Bang Boy ini.
 
Dikatakannya, terkait persoalan pelayanan di Kelurahan, pria yang dikenal aktif berorganisasi ini berpesan kepada masyarakat agar jangan merasa sungkan menghubungi dirinya jika itu sifatnya urgent.
 
"Insyaallah, selagi badan saya masih sehat, 24 jam saya akan siap mengabdikan diri serta melayani masyarakat untuk kelurahan yang sama-sama kita cintai ini," tegasnya.  
 
Kepada seluruh lapisan masyarakat serta organisasi yang ada di kelurahan pangkalan 7, Bang Boy juga berharap selalu berperan aktif dalam mensukseskan Program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir di bawah pimpinan Bupati HM Wardan.
 
"Ketika semuanya aktif, Insyaallah apa yang menjadi Program Pemkab bisa dilaksanakan dengan baik. Cara yang efektif adalah dengan menjemput bola ke bawah dan selalu menjalin koordinasi dengan pemuda dan tentunya RT/RW yang ada," tambahnya. (san/roc)

 

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER