Kanal

Pimpinan RIS FM Sergai: Kita Akan Gelar RAKER ke-I Menuju Media Sehat Tahun 2017

INHIKKLIK.COM, SERGAI -  Media Group PT. Radio Indah Suara (RIS) 96.5 FM Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akan segera menggelar Rapat Kerja (RAKER) ke – I untuk menuju Media Sehat yang berkualitas pada tahun 2017.

Hal demikian disampaikan, pimpinan RIS 96.5 FM Sergai saat rapat evaluasi bersama crew, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan SH mengatakan, “Radio Indah Suara dan media online indahsuaranews.com agar dapat memberikan penyajian program yang bersifat edukatif, mendidik agar masyarakat yang mendengarkan dan membacanya dapat memahami bagaimana menggunakan media yang baik dan sehat”Ucapnya, Minggu (12/2) sekira pukul 15.00 wib.

Lebih lanjut dikatakan Riski Ramadhan, “Untuk Media Sehat tersebut, dalam artian Sehat programnya, sehat visi dan misinya, sehat penyajian penyiarannya, dan sehat dalam pemberitaannya”tandasnya.

Kemudian, Selaku Ketua Akademi Kesehatan Yayasan Indah Medan itu juga berharap seluruh crew (penyiar) dan wartawan agar tetap berkarya dalam bertugas, demi terciptanya program informasi yang bersifat edukasi dan sehat bagi masyarakat luas.

Adapun hasil rapat tersebut diantaranya, program magrib mengaji RIS FM, Program menyambut HUT RIS FM ke-5 pada bulan april mendatang, Program 1 hari bersama media sehat, Kewirausahaan dan mengembangkan Hasil karya penyiar, Program Talkshow, Program Audiensi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKORPIMDA) dan instansi terkait, Program bidang keagamaan, sosial budaya dan lainnya. (Yusnar)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER