Kanal

Bupati Wardan Pimpinan Upacara Hari Kesadaran Nasional

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati HM Wardan menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Jum'at (17/2/2017).

Upacara di halaman Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan ini turut diikuti Unsur Forkopimda, Kepala SKPD, TNI dan Polri, serta segenap ASN di lingkungan Pemkab Inhil.

Bupati Wardan dalam amanatnya menyatakan, atas nama Pemkab Inhil dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap ASN serta jajaran TNI dan Polri, yang telah hadir pada upacara tersebut.

"Kehadiran kita pada hari ini, sebagai wujud kecintaan kita kepada tanah air terutama kepada Kabupaten Inhil, serta sebagai salah satu bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara," tutur Bupati Wardan.

Apalagi, lanjutnya, saat ini pemerintahan semakin efektif, efisien dan produktif dalam penanganan reformasi birokrasi dan revolusi mental yang diterapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

"Oleh karenanya, ASN harus benar-benar mewujudkan revolusi mental dalam menjalankan roda pemerintahan," tambahnya.

Dimana, revolusi mental menyasar tiga pihak, yakni pemimpin kementerian dan lembaga negara, seluruh aparatur yang menjalankan pemerintahan dan seluruh masyarakat.

"Harapan ke depan, dengan revolusi mental kita dapat membawa kabupaten ini ke arah yang lebih baik," imbuhnya. (Advetorial)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER