Kanal

Indra Muchlis Bentuk Timses Menuju Riau 1

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Mantan Bupati Inhil dua priode, Dr. H. Indra Muchlis Adnan, SH., MH., MM., PhD, optimis akan maju menjadi Calon Gubernur lewat jalur independen pada perhelatan Pilkada Riau tahun 2018 mendatang.

Keoptimisan mantan Ketua DPD I Golkar Riau ini diungkapkan kepada media saat ditemui kediamannya Jalan Trimas Tembilahan, Selasa (21/2/2016).

Bahkan katanya, dirinya sudah mulai lakukan pemetaan terhadap relawan di Kabupaten Kota yang ada di Riau. "Kita sudah coba lakukan pemetaan terhadap relawan untuk kabupaten dan kota, walaupun hanya sebatas pendataan yang bersifat kalkulasi akan tetapi ini merupakan upaya untuk langkah selanjutnya," terang Indra Muchlis Adnan yang akrab disapa Bang Indra ini.

Menurut Indra, tahapan-tahapan seperti ini akan terus dilakukan sehingga nantinya bisa terbentuk suatu tim yang solid dan mempermudah untuk bergerak pada hari pelaksanaan Pilkada.

"Dari sekarang kita sudah mulai lakukan pertemuan-pertemuan. Dengan adanya ini kita sudah bisa lakukan pergerakan, baik itu pengumpulan KTP dan lain-lain," jelasnya.

Selain itu, Bang Indra juga memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Riau untuk menuju Calon Gubernur Riau pada 2018 mendatang.

"Saya mohon doa restu dan dukungannya, dengan cara menyerahkan fotocopy KTP kepada tim yang ada di lapangan atau ikut bergabung menjadi relawan secara langsung," imbuhnya. (hrc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER