Kanal

Sebelum Melaksanakan Ibadah Umroh, Ini Yang Dilakukan Bupati Wardan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan selama 9 hari ke depan tidak berada di Tembilahan. Orang nomor satu di Inhil ini, bersama istrinya Hj Zulaikhah akan berangkat melaksanakan ibadah umroh subuh besok Minggu, (26/2/2017).

Sebelum melaksanakan ibadah umroh ini, Wardan menggelar doa pada Sabtu sore, Sabtu (25/2/2017) di rumahnya Pekanbaru dengan mengundang para saudara, masyarakat setempat, jamaah mushola sekitar, dan tampak hadir beberapa pejabat di lingkungan pemerintahan Inhil. Tampak juga Zaini Ismail mantan Sekda Provinsi Riau.

Mewakili Wardan, abang sepupunya, Tuan Guru Drs H Syafruddin Saleh MS, menyampaikan hajat dan maksud serta memohonkan doa dan maaf kepada saudara dan hadirin yang hadir. Doa yang dipimpin ipar sepupunya Dr (Phil). Hesverizal, didahului dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran yang dipimpin oleh adik kandungnya H Muhammad Sartibi Rasyid SH MH, dan diakhiri dengan ramah tamah.

"Insya Allah besok subuh saya beserta istri akan berangkat menunaikan ibadah umroh," ucap Wardan.

Wardan menyebutkan, nantinya dia akan berangkat dari Pekanbaru menuju Jakarta, diteruskan perjalanan menuju Jeddah, Madinah dan Makkah.

"Umroh ini Insya Allah akan berlangsung selama 9 hari. Mohon doa untuk keselamatan kami pergi dan pulang. Semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah umroh ini,"'pinta Wardan.(Advetorial)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER