Kanal

Asisten ll Bupati Inhil Hadiri Pelantikan PB-HIMATA di Pekanbaru

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Asisten ll Bupati Indragiri Hilir, Rudiansyah menghadiri Pelantikan Pengurusan Besar Himpunan Mahasiswa Tembilahan (PB-HIMATA) di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau masa jabatan 2016-2018. Sabtu (25/02/17).

Turut dihadiri Asisten II Setda Inhil Drs.Rudiansyah, Camat Tembilahan Kota RM.Sudinoto, Ketua HIPPMIH Syafii, Dewan Pelindung Himata, Penasehat Himata, Pembina Himata, dan Seluruh Ketua Paguyuban Kecamatan yang hadir.

Pengukuhan Wily Pradana sebagai Ketua PB-HIMATA di tandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Camat Kota Tembilahan RM.Sudinoto yang diikuti Ketua dan Pengurus PB-HIMATA.

Camat Tembilahan Kota, RM Sudinoto dalam sambutanya, ia berharap dengan dilantiknya PB-HIMATA, maka semakin kuat pula kekompakan dan persatuan mahasiswa dan mahasiswi asal Tembilahan, Indragiri Hilir.

Sudinoto memaparkan, salah satu program utama HIMATA di Pekanbaru, berupa mempermudah dan menggiringi masyarakat Tembilahan yang memiliki urusan penting di Kota Bertuah tersebut.

"Saya menganjutkan setiao mahasiswa/I untuk tetao mengikuti organisasi-organisasi yang bernilai positif. Demi membangun jaringan informasi dan mengasah kemampuan serta wawasan," jelas Sudinoto, Minggu (26/02/17).

Asisten ll Setda Inhil Rudiansyah juga menyampaikan hal serupa, dia menggangap berorganisasi itu sangatlah penting. Organisasi bisa dijadikan sebuah keluarga yang didalamnya terbentuk suatu ikatan kebersamaan dan kekompakan.

"Jadikan HIMATA ini sebagai wadah perkumpulan, berdiskusi dan bersilaturahmi antar sesama mahasiswa," kata Rudi.

Kegiataan HIMATA dilanjutkan dengan Seminar daerah bertemakan, Peran Pemuda dalam Mengawal Kebijakan Pembangunan Daerah. Kemudian, diakhiri  penyerahan Plakat secara simbolis oleh Ketua Himata Pekanbaru Wily Pradana Kepada RM. Sudinoto Camat Tembilahan Kota. (Adv)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER