Kanal

Ayah Dan Anak Korban Tenggelam Di Bengkalis Di Temukan Sudah tidak Bernyawa

INHILKLIK.COM, BENGKALIS - Selama tiga hari melakukan pencarian terhadap Korban tenggelam warga desa pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis Hanafi (27) dan Haikal (7), akhirnya Tim Sar gabungan bersama Masyarakat membuahkan hasil.

Dari Informasi yang didapat wartawan RiauGreen.com dilokasi tempat kejadian perkara (TKP) bahwa korban pertama yang ditemukan sekira pukul 09:05 Wib adalah Haikal (7), tak berselang lama kemudian Korban kedua adalah Hanafi (27) ditemukan sekira pukul 09.20 Wib.

Kedua korban merupakan ayah dan anak itu ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Dimana kedua korban saat ditemukan tidak jauh dari lokasi saat kedua korban jatuh.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib membenarkan dengan penemuan kedua korban tenggelam tersebut.

"Pertama ditemukan anaknya bernama Haikal, kemudian tidak berselang lama baru baru ayahnya bernama Hanafi," kata Kapolsek Bengkalis, Rabu (15/3/17) kepada RiauGreen.com.

Dilanjutkan Kapolsek lagi, saat ditemukan, kondisi kedua jasad korban sudah tidak utuh lagi yang sudah dalam keadaan meninggal. Kedua korban ditemukan tepatnya ditali arus tepatnya di depan perumahan atau pondok-pondok nelayan pengereh.

"Setelah dilakukan visum, kedua korban akan langsung dikebumikan, karena diduga kedua korban ini merupakan murni kecelakaan sendiri,"ungkap kapolsek lagi.

Sebelumnya kedua korban ini dinyatakan tenggelam dan hilang pada Senin Sore (13/3/17) lalu, saat korban melakukan aktivitas menjaring udang di laut tepatnya di PLTD Desa Pangkalan Batang. Dalam pencarian kedua korban tersebut, dengan melibatkan warga setempat, Basarnas, Kepolisian dan pihak terkait lainnya. (rgc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER