Kanal

Pimpin Partai Baru Bentukan Tommy Soeharto di Inhil, Ardiansyah Siap Berikan Warna Baru

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi dipimpin oleh H.Ardiansyah dimana partai Berkarya merupakan partai baru yang merupakan besutan H Hutomo Mandala Putra (Tommy Suharto) yang mana merupakan putra mahkota mantan presiden ke-2 Republik Indonesia Presiden Soeharto.

Penunjukan H Ardiansyah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini sesuai dengan terbitan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau dengan nomor SK-021/DPW-RIAU/BERKARYA/III/2017 tertanggal 13 Maret 2017 periode 2017-2022.

“Dengan penunjukkan dirinya (H Ardiansyah, red) sebagai Ketua DPD secara resmi, maka pihaknya beserta jajaran pengurus tingkat kabupaten yang telah dibentuk akan segera mempersiapkan segala sesuatu terkait kelengkapan partai, guna untuk mengikuti tahapan verifikasi partai yang selanjutnya. Makanya kami sekarang sedang bekerja mempersiapkan infrastruktur dan penguatan pengurus baik di tingkat kecamatan, sampai di tingkat desa,” Ungkap ketua DPD Partai Berkarya Inhil H Ardiansyah saat berbincang dengan Media, Sabtu (24/3/2017).

Untuk diketahui, Partai Berkarya didirikan pada tanggal 15 Juli 2016, dan mendapatkan legitimasi hukum dan sah sebagai partai politik di Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2016 dengan dikeluarkannya SK Menkumham No. M.HH-21.AH.11.01 Tahun 2016.

“Partai Berkarya kini menjadi salah satu dari partai politik yang berbadan hukum di Indonesia, dan sebagai partai muda tentunya kita juga mempunyai visi misi yang sama bersama parpol lainnya. Kita akan mewarnai kancah perpolitikan, dan siap sebagai penampung aspirasi masyarakat khususnya di Negeri Hamparan Kelapa Dunia,” ungkap H Yan sapaan akrap H Ardiansyah, yang juga merupakan mantan politisi Golkar Inhil.

Dikatakannya lagi, yang tergabung di DPD Partai Berkarya Kabupaten Inhil dari berbagai latar belakang mulai dari mantan Politikus, Pensiunan PNS, Akademisi, Pengusaha, Pemuda.

Sementara itu, berikut Dewan Penasehat Partai Berkarya diketuai oleh HM Syatir Hasan, SSos, Dewan Pakar diketahui Dr H Najamuddin dan ketua Umum H Ardiansyah. (bbc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER