Kanal

Dani M Nursalam: Tiga Masalah di Inhil yang Mendesak

Dani M Nursalam
INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Ketua DPRD Kabupten Indagiri Hilir Dani M Nursalam mengungkapkan saat ini Inhil dihadapkan dengan tiga permasalahan utama.

Tantangan berat tersebut, diungkapkan politisi PKB tersebut adalah persolan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. Ketiga sektor ini dinilai masih jauh dari apa yang diharapkan.

Diungkapkan Dani, tak dapat dipungkiri pemangkasan dana perimbangan migas oleh pemerintah pusat sangat berdampak bagi pembabangunan Kabupaten Inhil.

“Dengan adanya pemotongan ini, tentu kita harus mempress dan mengkaji kembali mana saja program serta kegiatan yang harus dilanjutkan dan mana yang bisa ditahan atau ditunda terlebih dahulu,” ungkap Dani baru-baru ini.

Untuk itu Dani meminta agara Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil harus membuat skala prioritas dalam menentukan arah pembangunan. Pandangan Dani, peningkatan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan adalah hal yang mendesak dan harus segera dibenahi.

“Program-program yang menyentuh langsung terhadap kepentingan masyarakat harus tetap kita utamakan,” imbuhnya. (Advetorial/DPRD)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER