Kanal

Mengenaskan! Adu Kambing Sepeda Motor Dengan Truk, Remaja 14 Tahun Di Rengat Meninggal Dunia

INHILKLIK.COM, RENGAT - Malang nasib Fika (14), Warga Desa Talang Perigi jalan Lintas Timur Desa Talang Jerinjing KM 199 Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Dalam Kecelakaan tersebut melibatkan Honda Supra Noreg BM 4548 VQ yang dikendarai Fika desa talang Perigi Kecamatan Rengat Barat dan Mobil Truck Mits Fuso Noreg BK 9337 DS yang dikemudikan Amir Hamzah (58) Supir, Dusun Mawar Desa Jati Rejo Pagar Merbau Kab. Lubuk Pakam, Memiliki SIM B II Umum keluaran Satpas Poldasu.

Kapolres Inhu AKBP Abbas Basuni SIK Melalui Kasat Lantas Inhu AKP Ricky Micheal Mandey SIK membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan satu orang korban warga desa talang Perigi kecamatan Rengat Barat.

“kejadiannya bermula Honda Supra Noreg M 4548 VQ yang dikendarai Fika datang dari arah Jambi menuju arah Pekanbaru, ketika mendahului kendaraan yang berada di depannya bertabrakan dengan Mobil Truck Mits Fuso Noreg BK 9337 DS dikemudikan Amir Hamzah yang datang dari arah berlawanan.” ujar Kasat Lantas AKP Ricky Kepada Posmetro Indragiri, Ahad (26/3).

Akibatnya Pengendara Fika mengalami luka jahit di bagian wajah ,luka lecet di bagian tangan sebelah kanan dan putus jari manis sebelah kanan serta luka lecet di bagian kaki sebelah kanan dibawa ke RSUD Indrasari lalu Meninggal Dunia (MD) saat dalam perawatan.

Berdasarkan Olah TKP Oleh Petugas kepolisian setempat, faktor utama penyebab terjadinya kecelakaan karena kurang berhati hati saat berkendara, sebab kondisi Jalan beraspal baik lurus, cuaca cerah pagi hari, di kiri dan kanan jalan terdapat pemukiman warga, Rambu-rambu terbatas, dan diketahui juga bahwa korban bernama fika tidak memakai pengaman seperti Helm saat berkendara.

Akibat insiden tersebut kerugian materi sebesar 500 ribu rupiah, dan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di polsek terdekat.

“saat ini barang bukti sudah diamankan dan Supir mobil Truck tersebut sudah kami bawa kemapolsek terdekat guna meminta keterangn lebih lanjut”tutup Akp Ricky.(krn)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER