Kanal

DPD II Partai Golkar Kab. Inhil Berencana Datangkan Setya Novanto Ke Tembilahan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Menggelar rapat yang mengagendakan acara pelantikan pengurus pada 9 April 2017 mendatang di lapangan Gajah Mada, Tembilahan.

Jika tak ada aral melintang, pelantikan ini akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Setya Novanto.

Rencana untuk menghadirkan Setya Novanto ini dibahas dalam Rapat Persiapan Pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus yang digelar di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil, Tembilahan, Kamis (30/3/2017) malam.

Rapat persiapan tersebut, dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar Inhil, H.M Wardan, dan dihadiri Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Inhil, Raus Walid, serta sejumlah fungsionaris partai dan pengurus lainnya.

“Insya Allah, pelantikan ini dihadiri oleh Ketua umum Partai Golkar Bapak Setya Novanto,” ucap HM Wardan.

HM Wardan berharap pelantikan pengurus nantinya dapat dipersiapkan secara matang, mengingat tamu yang di undang adalah Setya Novanto selaku fungsionaris DPP Partai Golkar.

“Dalam acara itu nantinya, para pengurus Partai Golkar Inhil akan dilantik oleh Arsyadjuliandi Rachman selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau,” ungkap Wardan.

Dalam Rapat persiapan pelantikan, juga dilakukan pembentukan panitia persiapan pelantikan yang akan diketuai oleh Heri Indra Praja.

Pada helat pelantikan nantinya akan dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat Inhil. Seperti Gerak Jalan Santai yang diselingi door prize dengan berbagai macam hadiah antara lain, 2 unit sepeda motor, televisi, mesin cuci, kompor gas, kulkas, sepeda dan
lainnya. Serta akan diselenggarakan pula acara hiburan rakyat oleh artis lokal dari Kabupaten Inhil. (bbc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER