Kanal

Mengintip Pabrik Pembuatan Boneka Seks di Prancis

INHILKLIK.COM, PRANCIS - Bisnis boneka seks silikon kini masih jadi bisnis yang selalu jadi sasaran keingintahuan orang. Thierry Reverdi, pemilik perusahaan Dreamdoll yang memproduksi boneka seks sedang meneliti struktur mekanis dari aluminium yang bakal jadi kerangka boneka silikon itu. Duppigheim dekat Strasbourg, Prancis.

Setelah disiapkan kerangkanya, dibuatlah boneka dengan bahan silikon itu sesuai cetakan. Dreamdoll, yang terdiri dari tiga orang pegawai itu dalam setahunnya bisa menghasilkan sekitar seratusan boneka dari bengkelnya, sesuai dengan pesanan yang rata-rata berasal dari Eropa.

Eric, salah seorang pekerja di Dreamdoll sedang memeriksa lapisan silikon dari boneka seks yang setengah jadi dan melepaskannya dari cetakan. Boneka seks yang dijanjikan produsennya mendekati realitas ini bisa dipesan berdasarkan katalog yang dikeluarkan perusaan ini sesuai empat warna rambut dan warna mata yang berbeda dimulai dari harga $6.150.

Potongan-potongan telinga terlihat di bengkel Dreamdoll. Masing-masing boneka memiliki bobot sekitar 40 kilogram dan membutuhkan sepekan untuk bisa terbentuk utuh.

Raphaela, pegawai lain di Dreamdoll bertugas mengecek kehalusan kulit silikon setelah dibentuk oleh Eric dengan menggunakan cetakan logam.

Raphaela juga yang bertugas  memasang bola mata pada sebuah boneka di bengkel mereka di Duppigheim, dekat Starsbourg, Perancis. Boneka yang ditawarkan perusahaan ini memiliki empat pilihan warna rambut dan bola mata.

Setelah memasang bola mata Raphaela kemudian mengukur jarak antara kesesuaian bola mata boneka seks, sebelum mendapat riasan lebih lanjut.

Usai pemasangan bola mata, masing-masing boneka mendapat riasan wajah untuk mendapatkan kesan ‘wanita yang cantik’. Keterampilan tangan Raphaela menjadi kunci dalam proses pembuatan boneka seberat 40 kilogram ini.

Thierry Reverdy pemilik perusahaan boneka seks Dreamdoll, mencocokan dan memasang kacamata sebagai salah satu aksesoris boneka produksi bengkelnya di Perancis.

Boneka seks berbentuk wanita dengan rambut coklat sebahu siap dikirim setelah dipaketkan dalam kotak besar oleh Reverdy dari bengkelnya di Duppigheim, Perancis.

 

Sumber  : CNN

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER