Kanal

DPD Partai Berkarya Inhil Terus Bergerak Membentuk DPC di 20 Kecamatan Se Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Setengah bulan setelah dimandatkan mengetuai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Inhil, H Ardiansyah langsung bergerak membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 20  Kecamatan se-Inhil.

"Saat ini kepengurusan DPC sudah terbentuk 12 Kecamatan sedang proses pengSKaan, dan akan menyusul 8 kecamatan yang lagi digodok pembentukan kepengurusan secepatnya," ujar mantan Manajer Persih Tembilahan Tersebut. Sabtu (01/04/17).

Tidak hanya itu, gencarnya Ardiansyah menyiapkan kekuatan menyambut Pilkada serta Pileg di Inhil, setelah membentuk kepengurusan tingkat Kecamatan, selanjutnya akan menyusun kepengurusan anak cabang tingkat Desa dan Kelurahan.

Sembari juga menyusun kepengurusan organisasi-organisasi sayap-sayap partai  Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB), Majelis Zikir Partai Berkarya, Laskar-laskar Berkarya serta Srikandi Berkarya, sementara yang diutamakan keberadaannya ditingkat Kabupaten.

"Insha Allah saya akan siap membesarkan partai ini. Apalagi pengurus struktur harian dan sayap partai dipastikan akan dihuni pekerja politik yang telah berpengalaman," kata H. Iyan yang juga merupakan mantan Politisi Partai Golkar Inhil tersebut.

Untuk diketahui, saat ini yang tergabung di DPD Partai Berkarya Kabupaten Inhil dari berbagai latar belakang mulai dari mantan Politikus, Pensiunan PNS, mantan Camat, Akademisi, Pengusaha, ulama dan beberapa tokoh lainnya yang siap membesarkan Partai Berkarya ini di Negeri Hamparan Kelapa Dunia. (src)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER