Kanal

Surat Kekecewaan Ketua DPD PAN Inhil Kepada Bupati Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sulaiman  sampaikan pesan khusus untuk orang Nomor Satu di Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

Pesan tersebut diungkapkan saat kata sambutannya pelantikan pengurus DPD dan DPC PAN Inhil masa bhakti 2015-2020.

Dalam penyampaiannya tersirat rasa kekecewaannya atas ketidakhadiran HM Wardan selaku Bupati Inhil. Padahal Partai PAN merupakan Parpol pendukung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2013 lalu untuk memenangkan Wardan Rosman Harmonis(Warohmah).

"Kita sangat berharap HM Wardan hadir pada saat pelantikan ini. Partai PAN merupakan partai pengusung Warohmah," ungkap Sulaiman dengan wajah memerah menandakan kekesalannya, Minggu pagi (2/4/2107).

Pelantikan PAN ini dihadiri HM Syar'i Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan mewakili Bupati Inhil HM Wardan. Sedangkan Bupati sendiri tidak berada di Inhil, diketahui orang nomor satu ini sedang berkunjung ke Pondok Pesantren Yasin Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dilansir Gagasanriau.com, kunjungan Wardan ke Ponpes Yasin ini sejalan dengan rangkaian kehadirannya untuk mengikuti helat religi Haul Akbar ke-12 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) di Langgar Ar Raudah di Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (2/4/2017).

Untuk diketahui, usai pelantikan tersebut, Ketua DPD PAN Inhil, Sulaiman, mengajak seluruh kader saling bahu-membahu dalam rangka menyuarakan kepentingan masyarakat serta mewujudkan PAN Jaya 2019.

"Terus semangat dan mari kita bersatu, satukan tekad untuk memajukan Kabupaten Inhil dan membesarkan partai," imbuhnya.

Pelantikan yang diselenggarakan di Gedung Daerah Engku Kelana tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan, Ketua DPW PAN Provinsi Riau, Ketua DPD PAN Kabupaten Inhil, sejumlah unsur forkopimda Inhil, segenap pejabat eselon di lingkungan pemerintahan kabupaten Inhil, beberapa pimpinan parpol di kabupaten Inhil, anggota DPW PAN Provinsi Riau, anggota DPD PAN kabupaten Inhil, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan. (grc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER