Kanal

Diberitakan Tertidur Saat Rapat, Dewan Di Bengkalis Ini Malah Berkomentar Pedas Kepada Wartawan

INHILKLIK.COM, BENGKALIS - Safrana Fizar anggota DPRD Bengkalis dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  yang tidur saat sidang paripurna penyampaian LKPJ Bupati, Selasa (4/4/2017) sore lalu, mengaku sangat berterima kasih dengan pemberitaan tersebut dan ia tidak ada uang untuk imbalan atas pemberitaan itu. Sikap Safrana ini dinilai merendahkan profesi wartawan dengan menyebut pemberitaan tersebut bisa dibayar dengan uang.

"Saya sangat berterima kasih dengan wartawan, atas pemberitaan tersebut saya jadi tenar dan saya tidak ada duit untuk imbalan berita anda, " kata Safrana ketika dikonfirmasi salah seorang wartawan di Bengkalis, Kamis (6/4/2017).

Selain itu Safrana dengan arogannya melalui pesan short message (SMS)  mengukur profesi wartawan dengan uang karena ia menilai setiap wartawan yang membuat pemberitaan harus mendapatkan imbalan.

"Mas, saya bukan ukur. Sy tidak marah. Bekerja ada imbalannya. Sebaik itu mas kepada saya tapi sy ngak bisa balas," kata Safrana melalui pesan singkatnya seakan menyindir.

Selain itu Safrana tidak merasa berdosa atas aksi tidurnya saat sidang paripurna tersebut,  bahkan ia sempat mengirimkan sms. "Dewan tidur,  hehehe, " tulis Safrana.

Saat dikonfirmasi oleh Media, Syafrana mengaku tidak bermaksud merendahkan profesi wartawan. Namun ia mengaku jika selama ini ia melihat jika wartawan yang setelah bekerja biasanya di berikan uang. Akan tetapi saat ini ia minta maaf kepada wartawan yang sudah memberitakannya karena tak dapat memberi karena tak punya uang.

''Saya tidak bermaksud merendah atau melecehkan profesi wartawan. Saya memang lagi tak punya uang, biasanya kan jika wartawan selesai bekerja di beri uang. Tapi saat ini saya minta maaf betul sama kawan wartawan yang sudah memberitakan saya, Saat ini saya tak punya uang,'' ujar Syafrana.

Diberitakan sebelumnya saat sidang paripurna penyampaian Laporan Keuangan Pertangung Jawaban (LKPJ) Bupati Bengkalis tahun 2016 oleh Plt Sekda Bengkalis  Selasa (4/4/2017) sore kemarin di gedung DPRD, ada pemandangan menarik.

Saat sidang berlangsung, salah seorang anggota DPRD Bengkalis malah tertidur pulas dan tidak menyadari sekelilingnya, bahkan saat difoto salah seorang wartawan.

Dari foto yang diambil langsung oleh salah seorang wartawan di Bengkalis, terlihat jelas sang anggota dewan yang terhormat tersebut tertidur pulas saat pidato Plt Sekda Bengkalis H. Arianto kala menyampaikan LKPJ Bupati tahun 2016.

Sementara belasan anggota DPRD Bengkalis yang hadir hanya bisa melirik kejadian tersebut. Bahkan topi yang dipakai oleh sang anggota dewan tersebut sempat hampir lepas dari kepala ketika ia tidur dengan pulasnya. (rpc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER