Kanal

Selain HM Wardan, Besok Gubernur Riau Andi Rachman Juga Ikut Bersepeda Berkeliling Kota Tembilahan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bagi warga Indragiri Hilir (Inhil) khususnya yang berada di Tembilahan dan belum pernah melihat langsung wajah Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, ada kabar gembira. Ahad nanti, (9/4/2017), Gubri akan bersepeda keliling kota Tembilahan.
 
Kegiatan Gubri yang akrab disapa Andi Rahman itu, dalam rangka Pelantikan Kepengurusan DPD Partai Golkar Inhil, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang juga dipimpinnya saat ini. Untuk itulah, saat bersepeda keliling Tembilahan nanti, Andi Rahman bakal didampingi langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan yang beberapa waktu lalu telah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Inhil.
 
Seperti yang disampaikan langsung oleh Ketua Terpilih DPD Partai Golkar Inhil, HM Wardan, pada gladi resik pelantikan di Gedung Wanita Kabupaten Inhil, Jumat (7/4/2017), kegiatan bersepeda keliling antara pengurus Partai Golkar Inhil tahun 2017-2020 bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dan rombongan, akan di mulai pada Ahad pagi (9/4/2017), sekitar pukul 6.30 WIB.
 
"Insyaallah start pagi dimulai dari kediaman Bupati Inhil, Jalan Kesehatan, Tembilahan," papar HM Wardan.
 
Dari sana mengarah ke Jalan Prof M Yamin melewati Sekretariat DPD Golkar Inhil dan kemudian belok ke kiri memasuki Jalan Subrantas hingga ke Simpang Lampu merah Simpang Beringin.
 
"Dari sana kita akan belok lagi ke kiri memasuki Jalan Telaga Biru hingga simpang Jalan M Boya. Lalu masuk M Boya dan terus mengarah ke Lapangan Gajah Mada," papar HM Wardan.
 
Sesampai di Lapangan Gajah Mada, Andi Rahman beserta HM Wardan akan melepas jalan santai yang diprediksi akan diikuti hingga 15 ribu orang. Pada jalan santai ini sendiri, direncanakan akan memperebutkan doorprize bernilai total Rp200 juta. Selain hadiah utam berupa sepeda motor, sepeda kayuh yang dipakai oleh Andi Rahman dan HM Wardan juga akan dibagikan juga kepada peserta beruntung pada jalan santai itu.
 
Sebagai informasi, pada pelantikan ini juga akan dihadiri oleh Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, sendiri, direncanakan juga turut hadir. (roc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER