Kanal

BNNK Terus Lakukan Upaya Pencegahan penyalahgunaan Narkotika Di Kuansing

INHILKLIK.COM, TELUK KUANTAN - Pihak BNNK Kuantan Singingi (Kuansing) akan lakukan sejumlah gebrakan guna menghambat lajunya peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi Riau.

Hal itu diungkapkan Kepala BNNK Kuantan Singingi Wim Jefrizal SH kepada Wartawan Selasa kemarin (11/4/2017) di Teluk Kuantan.

Dikatakannya "InsyaAllah kedepannya pihak BNNK Kuansing akan terus melakukan sejumlah langkah-langkah sebagai gebrakan guna menghambat lajunya peredaran Narkoba dan upaya menekan angka penyalahgunaan Narkotika di daerah ini ungkap Wim.

Ditambahkan Wim, seperti sebelumnya yang pernah diberitakan media, dimana BNNK Kuantan Singingi akan menjalin kerjasama antar instansi dan OKP, seperti halnya dengan TNI dan Rutan Teluk Kuantan, dan sebelumnya BNNK Kuansing juga telah melakukan deklarasi kerjasama dengan organisasi wanita, yakni PKK dan GOW serta sejumlah organisasi lainnya.

Lanjut papar Wim, BNNK Kuansing juga sudah melakukan kerjasama dengan pihak swasta, seperti perusahaan kelapa sawit PT CRS, dan saat ini ada 2 orang karyawan yang tengah di upayakan pengembalian atau proses upaya pen sterilisasian sisa-sisa Narkoba pasca pernah menggunakan beberapa waktu lalu.

Diakuinya, hingga saat ini sudah melalui 3 kali proses pemeriksaan atau pun tes guna proses sterilisasi terhadap mereka. InsyaAllah jika ada ditemukan indikasi pecandu akan di proses sesuai aturan yang ada tambah Wim.

Untuk Kedepan, BNNK Kuansing juga akan terus bersafari melakukan pemantauan dan pengawasan di segala lini. Kemudian juga akan menjalin kerjasama ke perusahaan-perusahaan serta instansi lainnya demi menekan penggunaan Narkoba di Kota Jalur ini tukas Wim. (loc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER