Kanal

Ust.Azzimam Aulia Arrahman, Lc. Akan Turut Hadir Pada Pelatihan Ruqyah Syar'iyyah dan Ruqyah Massal di Inhill

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Bekerjasama dengan Yayasan Inhil Peduli, pelatihan ruqyah syar'iyyah dan ruqyah massal di Inhil hadirkan Narasumber ternama yang sering hadir di program acara Ruqiyah Trans TV, Ust.Azzimam Aulia Arrahman, Lc.

Pelatihan ruqyah syar'iyyah dan ruqyah massal ini rencananya akan dilaksanakan di Tembilahan Jum'at 14 April 2017 jam 13.00 wib (Lepas Sholat Jum'at, red) tepatnya di Masjid Besar Darul Hikmah Jalan Telaga Biru Simpang Batang Tuaka Tembilahan.

Menurut Ketua Yayasan Inhil Peduli Ustadz Zainuri, pelaksanaan kegiatan yang bertemakan "Sembuh dengan Al-Qur'an" ini ada Spesial Materi yakni 12 metode jitu dalam Ruqyah Syar'iyyah.

Untuk itu, katanya, sangat sayang sekali jika tidak mengikuti kegiatan ini apalagi mereka yang terkena gangguan Setan dan Jin. "Fitrahnya​ manusia itu adalah penolong, rajin beribadah, sedekah dan selalu beramal. Apabila fitrah tersebut hilang berati dia mulai dikuasai oleh makhluk lain yang harus dikeluarkan," terang Ustadz Zainuri.

Jika ada yang ingin mengikuti kegiatan ini, sambungnya​ dipersilahkan membawa air mineral dan plastik kresek dan siapkan infak terbaiknya

"Kagiatqn ini GRATIS dan terbuka untuk umum. Apabila ingin informasi lebih jelas silahkan hubungi hubungi Telp/wa :

Ust.ZAINURI (TEMBILAHAN ) *081268069898/08117598981," imbuhnya. (rbc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER