Kanal

Ketua Panpel Laga Tandang Persih Kecewakan Respon Pemkab Inhil Terkat Liga2

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Ketua Panitia Pelaksana Tandang Persih, Lettu Inf. Abdillah R sangat menyayangkan sekali terhadap sikap Pemkab Inhil yang tidak merespon baik tentang pelaksanaan laga perdana liga 2 yang akan digelar Sabtu (15/4/2017) ini.

"Pemerintah tidak begitu menyambut baik pelaksanaan pertandingan Persih vs PSPS yang akan digelar nanti. Contohnya mereka tidak pernah melakukan perhatian terhadap lapangan stadion beringin Tembilahan, boleh dilihat banyak sekali kekurangan dan dikatakan jauh dari layak," tukasnya, Kamis (13/4/2017).

Perhatian yang dimaksud pria yang aktif sebagai Anggota TNI ini, pemerintah tidak bisa menertibkan pedagang yang ada di pinggir stadion, dan Pemkab juga terlalu bertele-tele ketika diminta perhatian. Selain itu, katanya sarana prasarana di dalam juga amburadul, jaring gawang tidak ada, papan skor dan rumputnya juga tinggi.

"Di pinggir lapangan tidak dibenarkan ada warung jadi kita pinta itu diperbaiki. Itukan ranah Disporabudpar, jadi mereka yang berhak menertibkan," ungkapnya.

Dengan adanya berita ini, Ketua Panitia berharap pemerintah segera memberikan pembenahan terhadap lapangan tersebut agar selayaknya standar PSSI dan bisa dipakai.

Sementara itu, saat Riau Book mencoba mengkonfirmasi Kadisporbudpar, H Junaidi melalui selulernya​ tidak mengangkat, Kamis (13/4/2017). (rbc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER