Kanal

Jadwal Pertandingan Bigmatch Premier League Malam ini

Liga Premier Inggris pekan ke-32 akan diramaikan duel bigmatch Manchester United kontra Chelsea serta Liverpool jumpa West Bromwich Albion. Berikut jadwal selengkapnya.

West Bromwich Albion vs Liverpool

Liverpool butuh kemenangan saat bertamu ke The Hawthrons Stadium, markas WBA, Minggu (16/4/2017) malam WIB, untuk mengembalikan mereka ke urutan tiga besar. Posisi mereka diambil alih Manchester City yang menang 0-3 dari Southampton, Sabtu (14/4/2017) kemarin malam.

The Reds datang dengan catatan tiga kemenangan serta dua hasil imbang, sebaliknya tuan rumah baru saja menelan dua kekalahan beruntun dari Southampton (0-1) dan Watford (2-0).

Kendati demikian, The Reds patut waspada karena WBA kerap menyulitkan mereka. Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool hanya bisa menang sekali.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh channel BeinSports 1 mulai pukul 19:30 WIB.

Manchester United vs Chelsea

Upaya Manchester United mengejar tiket kompetisi Eropa musim depan mendapat rintangan berat saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB.

MU butuh kemenangan untuk menjaga asa mereka di jalur Eropa, sedangkan The Blues tentu tak ingin kehilanga poin di laga tersebut guna mendekatkan mereka ke tangga juara. MU belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka, sedangkan Chelsea kalah sekali dan empat kali menang.

Tetapi, Setan Merah punya catatan kurang oke saat jumpa Chelsea dimana mereka belum pernah menang dalam delapan pertemuan terakhir termasuk di paruh pertama musim ini, MU kalah telak 4-0 di Stamford Bridge.

Pertandingan seru ini akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 1 mulai pukul 22:00 WIB. (rtc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER