Kanal

Supervisi Ops Bina Karuna Siak 2017 Tinjau 2 Kanal Blocking di Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Tim Supervisi Ops Bina Karuna Siak 2017, dari Polda Riau melaksanakan kegiatan supervisi di Polres Inhil.

Tim yang terdiri dari Kasi Ornop Dit Binmas Polda Riau Kompol Supriono dan Pa Dit Pam Obvit Polda Riau Iptu Supriyanto. Tim tersebut diterima oleh Kabag Ops Polres Inhil Kompol Roni Syahendra, S.H, SIK, selaku Kamin Ops Res Ops Bina Karuna Siak 2017 dan KBO Sat Binmas Ipda Erol Simbolon.

Terhitung mulai dari tanggal 17 April sampai tanggal 19 April 2017, Tim melakukan pemeriksaan atas pelaksanaan Ops Bina Karuna Siak 2017, yang sudah berjalan mulai dari tanggal 1 april sampai dengan tanggal 30 April 2017, mulai dari Posko Ops, Administrasi, serta pelaporan Ops Bina Karuna Siak 2017.

Tim supervisi juga melakukan peninjauan terhadap Kanal Blocking (sekat kanal) di Desa Pasir Mas Kecamatan Batang  Tuaka, Inhil dan Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil.

Selain peninjauan kanal blocking, tim juga memberikan arahan dan bimbingan kepada Personel Pelaksana Ops Bina Karuna Siak 2017, agar pencapaian hasil operasi, yang lebih maksimal, sehingga Program Mitigasi dalam rangka antisipasi dan pencegahan kebakaran hutan dapat dilaksanakan secara maksimal. (src)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER