Kanal

Jalin Silaturahmi, Kodim 0314 Inhil Ajak Wartawan Tanding Menembak

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dalam upaya meningkatkan jalinan keakraban, Kodim 0314 Inhil mengadakan pertandingan tembak jarak 100 meter antar jurnalis se Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (18/4/2017).

Pertandingan menembak dilaksanakan di Lapangan Tembak Kodim 0314 Inhil Tembilahan, diikuti puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, televisi dan online. Pemenang dari pertandingan ini yakni Juara I Muridi Susandi (riaugreen), Juara II Prasuyetno (Pekanbaru MX) dan Juara III Mirwan (detikriau).

Dandim 0314 Inhil Letkol Inf J Hadiyanto yang diwakili Kasdim Mayor Inf Suratno mengatakan, bentuk perlombaan yang diadakan pihaknya ini guna menjalin silaturahmi serta menunjang tugas pokok TNI Angkatan Darat.

"Kita sangat senang dengan kegiatan yang diadakan ini, semoga kedepan TNI dan wartawan b‎isa semakin menjadi mitra yang solid," ungkapnya.

Tak hanya itu, pertandingan menggunakan senjata laras panjang 16 ini bakal kembali akan digelar oleh pihak Kodim dengan lebih meriah lagi.

"Dandim meminta maaf tidak bisa hadir, karena beliau tadi pergi harus berangkat ke Medan dan untuk kedepan kita akan lakukan lagi, dan mungkin even-even lain juga kita laksanakan," tukas Kasdim.

Terakhir dikatakan Suratno, mewakili Kodim 0314 Inhil dirinya meminta maaf jika ada kekurangan dalam kegiatan yang baru selsai ini, dan kegiatan itu pun untuk silaturahmi.

Sementara itu, pemenang Juara II Prasuyetno dari Harian Pekanbaru MX mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan pihak Kodim 0314 tersebut. "Kami sangat senang dan bangga telah diundang pihak Kodim untuk melakukan perlombaan yang berbentuk silaturahmi ini," katanya.

Kedepannya, diharapkan TNI dan wartawan semakin solid dengan segala kegiatan apapun itu. "Dalam kegiatan ini tidak masalah juara atau tidak, yang paling penting adalah terjalin keakraban dan kekompakan antara TNI dan wartawan," ujar Yetno, panggilan akrabnya.

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER