Kanal

Wow! Siap Kalahkan Marquez, Vinales Akui Pernah Juara di Austin

INHILKLIK.COM, AUSTIN – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengakui Sirkuit Austin memiliki kesan baginya. Pasalnya, ia pernah meraih kemenangan saat berkompetisi di kelas Moto2 pada musim 2014.

Keinginannya kembali menjadi juara di Austin pun bisa saja terjadi. Sebab, Vinales tengah memiliki kepercayaan diri tinggi usai meraih hasil luar biasa dengan keluar sebagai juara di dua race terakhir.

Tentu Vinales akan menjadi ancaman bagi Marc Marquez (Repsol Honda), yang terbilang selalu juara di Austin selama empat musim terakhir ini. Rekan setim Valentino Rossi itu lantas tak mau kalah, ia menyebutkan kalau trek sepanjang 5.5 kilometer tersebut merupakan lintasan yang sesuai dengan gayanya.

“Seri Austin, saya sangat senang karena saya pernah menang pertama kali di sini pada musim 2014. Saya selalu tampil kuat di sini,” ungkap Vinales mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (20/4/2017).

“Saya selalu menjadikan trek di Amerika yang terbaik dalam beberapa tahun. Jadi saya pikir ini trek yang bagus dan sesuai dengan gaya membalap yang saya miliki saat ini, ” tuntas pembalap berusia 22 tahun tersebut.
(okz)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER