Kanal

Ingin Nikah Tapi Bingung Biaya? Ini Alternatif Solusinya

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Bersama dengan Danika (Dana Nikah), merek bentukan PT Stellar Mulia Abadi, Fifgroup meluncurkan produk pembiayaan pernikahan, Kamis (27/4). Pembiayaan produk ini akan berada di bawah naungan brand Spektra yang selama ini sudah dikenal sebagai merek pembiayaan multiguna milik Fifgroup.

"Ini sejalan dengan misi Fifgroup untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Spektra senantiasa melakukan riset untuk mengetahui apa-apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat," kata Head of Marketing Spektra, Muliana Widjaja dalam keterangannya, Kamis.

Peluncuran produk pembiayaan baru ini menambah keberagaman portfolio pembiayaan yang dimiliki oleh Spektra. Sebelumnya, perusahaan telah mengenalkan pembiayaan sepeda motor, elektronik, multiguna, dan syariah.

Sementara, Chief Executive Officer Danika Caroline Muliawan bercerita mengenai alasan utamanya memilih Spektra sebagai mitra bisnis. "Merek Spektra yang merupakan bagian dari Fifgroup memiliki jaringan yang luas sebagai salah satu kelebihan utama yang ditawarkan," kata dia.

Setelah secara resmi dibuka hari ini, pelanggan dapat menikmati program pembiayaan baru yang ada di semua cabang maupun PT Pos.

Produk pembiayaan pernikahan ini menawarkan proses pelayanan yang cepat dan sesuai dengan tuntutan kebanyakan generasi muda. Misalnya, panjang tenor yang dapat mencapai tiga tahun. Spektra juga menjanjikan proses yang cepat serta tidak ribet dalam praktiknya, yaitu anya dengan mempersiapkan KTP dan dokumen pendukung lainnya.

Pada hari yang sama, laman Danika yang menjadi saluran utama dalam penjualan produk ini juga telah diluncurkan secara resmi pada www.dananikah.co.id. Danika memang khusus dirancang untuk menyasar target pasar yang didominasi oleh generasi muda yang sedang mempersiapkan pernikahannya.

Danika pun juga menawarkan fitur lain, seperti upgrade gaun pernikahan, upgrade dekorasi ruangan, penambahan menu katering, dan lain-lain. (rtc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER