Kanal

Pendidikan Kader PKB Inhil Berakhir di Pelangiran dan Mandah

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pelaksanaan Pendidikan Kader Pertama Partai Kebangkitan Bangsa (PKP PKB) Kabupaten Indragiri Hilir berakhir di Kecamatan Mandah dan Pelangiran, Kamis, (27/4/2017).
 
Kegiatan pembekalan ilmu politik bagi kader PKB di 12 Kecamatan di Inhil ini telah berlangsung selama 6 hari sejak tanggal 22 s/d 27 April 2017.
 
Sebelumnya kegiatan hari pertama dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PKB Provinsi Riau Abdul Wahid di Kecamatan Tembilahan, sementara pada tanggal 27 April 2017 ditutup secara resmi oleh Ketua DPC PKB Inhil H Dani M Nursalam, S. Pi, M. Si di Kecamatan Pelangiran, Inhil.
 
Ketua PAC PKB Kecamatan Pelangiran, Khalidi, mengatakan dengan adanya pelaksanaan PKP PKB di Pelangiran diharapkannya akan menambah militansi kader partai serta menjadi mesin politik dalam menghadapi Pemilu 2018 dan 2019 mendatang.
 
"Untuk itu, para kader PKB yang telah mengikuti pembekalan melalui PKP ini agar dapat berjuang bersama - sama memenangkan PKB di Kecamatan Pelangiran," ujar Khalidi.
 
Sementara itu, Ketua DPC PKB Inhil H Dani M Nursalam mengatakan pendidikan kader pertama ini merupakan program DPP PKB untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas kader PKB sebagai bagian dari kebutuhan Partai.  
 
Di Pelangeran ini, dikatakan Dani, merupakan kecamatan yang ke 12 sebagai tempat pelaksanaan PKP PKB Inhil.
 
" Alhamdulillah hari ini, PKP berakhir dengan lancar dan sukses di Kecamatan Pelangiran. Berikutnya pelaksanaan Pendidikan Kader ini akan menyusul di 8 Kecamatan ," ujar Dani.
 
Bagi jajaran pengurus ranting yang telah dibentuk dan telah mendapat bekal pendidikan kader, Dani berharap menjadi garda terdepan untuk merangkul masyarakat sebanyak banyaknya demi menguatkan kader-kader PKB yang militan di Kecamatan Pelangiran ini.
 
"PKB merupakan partai satu satunya yang melaksanakan PKP di Inhil. Inilah upaya PKB untuk merebut kemenangan kemenangan partai berikutnya," tutup Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir ini(san).

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER