Kanal

PSBS Desa Bogak Besar Minta Dukungan Disporaparbud dan KONI Sergai

INHILKLIK.COM, TELUK MENGKUDU,- Persatuan Sepak Bola Bogak Besar ( PSBS ) Desa Bogak Besar  menggelar Turnamen "Piala Bersama" Tahun 2017 yang diikuti 5  (lima) club dari perwakilan Kecamatan Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin berlangsung sukses di Lapangan Dusun I , Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai, Senin (1/5) sekira pukul 09.00 WIB.

Disela sela pertandingan berlangsung, Ketua PSBS, Ilyas kepada wartawan mengatakan, ini merupakan turnamen piala bersama atau reuni antar club yang ada diwilayah Kecamatan Teluk Mengkudu - Tanjung Beringin yakni diikuti kategori Umur 15 dan Tingkat Dewasa yang berlangsung selama 2 hari, (Minggu- Senin, 30 April - 1 Mei 2017).

"Kita selaku tuan rumah mengadakan turnamen ini bertujuan guna menyatukan antar club dan terkhusus menjadikan kegiatan positif agar pemuda yang ada di dua wilayah kecamatan tersebut lebih baik dan berprestasi"Ungkap Ilyas.

Hal senada juga disampaikan, Irwansyah didampingi Sarman Efendi selaku ketua panitia turnamen Piala Bersama tahun 2017 mengatakan, Turnamen ini berlangsung selama 2 hari dengan waktu pagi dan sore, adapun tim peserta yang mengikuti dari Wilayah Kecamatan Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin.

"Tim peserta yang mengikuti pertandingan turnamen piala bersama yakni PS SKJ, PSBS - A , PSBS- B, PS Bagan Kuala dan PS Beringin Jaya, semoga turnamen ini berlangsung sukses dan menimbulkan atlet atlet yang unggul nantinya yang akan membawa harum 'Tanah Bertuah Negeri Beradat',"Ujar Irwansyah.
Terakhir, Ketua PSBS beserta jajaran pengurus lainnya berharap dengan adanya turnamen "Piala Bersama" Tahun 2017 ini, kepada Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sergai agar senantiasa memberikan dukungan (Support) bahkan kiranya dapat memperhatikan atlet atlet Kabupaten Sergai terkhusus dua kecamatan tersebut yang saat ini lagi bertanding.

Adapun hasil pertandingan turnamen sepak bola "Piala Bersama" Tahun 2017, yakni juara pertama diraih PS SKJ (Sukajadi), Juara 2 diraih PSBS- A Bogak Besar, sedangkan Juara 3 diraih PS Bagan Kuala dan Juara 4 diraih PSBS-B Bogak Besar.


(Yusnar)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER