Kanal

Waspada, Ada Banyak Telur Asin Palsu Beredar

INHILKLIK.COM, JAKARTA – Setelah telur ayam palsu, kini ditemukan kembali telur asin palsu yang telah beredar luas di pasaran. Kasus ini kian marak, tapi belum diketahui motif pembuatan telur asin palsu tersebut.

Belum lama ini, Valerie Ng warga Singapura pengguna jejaring sosial Facebook, mengunggah sebuah video dan foto yang menunjukkan telur asin palsu tersebut.

Video itu seketika langsung viral di berbagai media sosial, bahkan telah 12 kali dibagikan. Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang sedang mengupas kulit dari telur asin rebus. Awalnya, perempuan tersebut tak mengira bahwa telur asin itu palsu karena putih telurnya terlihat sangat normal.

Kemudian saat telurnya pecah, kuning telurnya jelas terlihat bahwa warnanya tak seperti telur pada biasanya. Perempuan itu juga mencoba menekan kuning telur tersebut namun tetap saja tidak pecah. Sampai akhirnya dibelah menggunakan pisau pun kuning telur tidak mudah pecah.

"Kupikir hanya telur palsu yang tersedia, aku juga tidak tahu telur asin juga bisa palsu. Ibuku membeli enam butir telur dan semuanya, keenam-enamnya palsu," tulis Valerie.

    
(okz)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER