Kanal

Inilah Sosok Gita Dewi Wasit Cantik yang Lagi Heboh Di Medsos! Kayaknya Liga 1 Indonesia Butuh Doi Deh!

INIHLKLIK.COM, - Wasit adalah sosok penting dalam sebuah pertandingan khususnya sepak bola. Sejak bergulirnya Liga 1 Indonesia, sosok seorang wasit menjadi sorotan khusus oleh publik karena kinerjanya yang kurang baik. Akhir-akhir ini media sosial kembali dihebohkan oleh sosok seorang wasit, bukan karena kinerjanya yang kurang baik melainkan paras cantik yang dimiliki wasit tersebut.

Gita Dewi Mulyani, wasit cantik asal Tasikmalaya ini menjadi buah bibir di dunia maya karena memiliki paras yang bisa bikin penonton gak fokus sama pertandingan. Meski profesi wasit identik dengan kaum pria, Gita mampu membuktikan bahwa kaum perempuan juga bisa menjalani profesi tersebut dengan profesional. Nah berikut ini foto-foto doi yang berhasil kita rangkum dari akun instagram @gitadewimulyani miliknya, yuk kita intip langsung!

 

 

 

 

 

 

 

 

Kalo jadi pacar doi, jangan coba-coba selingkuh deh! Bisa-bisa langsung kartu merah! Hehehe :D

Nah itu tadi foto-foto Gita Dewi wasit cantik asal Tasikmalaya, gimana menurut kalian? Kayaknya Liga 1 butuh diwasitin sama doi nih, biar pemainnya gak pada kasar dan penuh kasih sayang. Setuju? Kalo saya sih setuju-setuju aja, gatau deh mas anang :D (dagelan)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER