Kanal

Pelangiran di Gegerkan Dengan Penemuan Tengkorak Manusia

INHILKLIK.COM, PELANGIRAN - Heboh, Warga Kecamatan Pelangiran digegerkan dengan adanya temuan tengkorak manusia. Tepatnya di Desa Wonosari, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Minggu (14/5/2017).

Berdasarkan data yang didapat bertuahpos.com, tengkorak manusia yang ditemukan sekitar pukul 13.20 WIB, bertempat  di SP 6 Desa Wonosari yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Penemuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Marhadi (35) seorang petani di Desa Wonosari, sekitar pukul 13.20 WIB. Hal ini dijelaskan oleh Danramil 06/Kateman Kapten Obenni Sirait.

"Waktu Marhadi pulang mencari getah damar dan ia menemukan kepala tengkorak dan kemudian Marhadi melaporkan kepada Ismuhadi selaku RT Sp 6 dan RT tersebut melaporkan peristiwa ini kepada Babinsa Bagan Jaya Serda Musaini dan Polsek Pelangiran," jelasnya kepada kru bertuahpos.com saat dihubungi melalui via seluler.

Serda Musaini, lanjut Kapten obenni, bersama anggota Polsek Pelangiran, mereka langsung menuju tempat penemuan tengkorak yang berada di kebun kelapa milik H. Daeng Magaseng guna melakukan pengecekan.

"Setelah dilakukan pengecekan ternyata tengkorak itu kepalanya di atas dan badannya di dalam lubang yang ditutupi dengan daun-daun kelapa," ungkapnya.

Danramil menambahkan sekitar pukul 15.30 WIB, anggota Polsek menghubungi H. Dema Torang (75) yang beralamatkan di Jalan Beringin I Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, kemudian H. Dema Torang berangkat ke desa Wonosari untuk melihat tengkorak tersebut.

"Setelah melihat tengkorak tersebut, H. Dema Torang memberikan keterangan bahwa tengkorak tersebut adalah adiknya yang bernama H. Daeng Magaseng (65) yang telah hilang selama 4 bulan yang lalu. Dan penemuan tengkorak ini kasusnya telah ditangani oleh Polsek Pelangiran untuk penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.  (bpc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER