Kanal

Mulai Lakukan Pengkaderan, DPD Partai Berkarya Inhil Laksanakan Pengkaderan Kilat di Pantai Solop

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Berkunjung ke Pantai Solop Inhil dengan membawa puluhan kader, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan yang di beri judul BERKARYA WISATA.

Kegiatan yang lebih kepada Pengkaderan Kilat ini, Minggu (14/5/2017) di Kawasan Ekowisata Pantai Solop Pulau Cawan Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir ini diikuti oleh Pengurus Kabupaten dan 2 Organisasi sayap partai yakni Garda Berkarya dan Angkatan Muda Partai Berkarya Kabupaten Inhil.

Di dalam pelaksanaan kegiatan, terdapat beberapa rangkaian acara yaitu Pembacaan Do'a, Upacara Bendera, Lari NKRI, Baca Puisi, Lomba Pidato serta Memasak Bersama.

Panitia Kegiatan itu sendiri di Pimpin langsung Oleh Ketua OKK DPD Partai Berkarya Inhil Ahmadi, SE beserta Sekretaris Niko, S.Pd. M.Pd. dengan Instruktur dari AMPB Inhil dan Garda Berkarya Kabupaten Inhil. Dan Kepada seluruh peserta kegiatan ini diberikan bekal berupa strategi membesarkan dan mengembangkan Partai Berkarya kedepannya di seluruh wilayah Indragiri Hilir.

Dalam kegiatan ini seluruh peserta juga dihimbau untuk mempromosikan Kawasan Ekowisata Pantai Solop yg merupakan Wahana Destinasi Pariwisata Inhil yang begitu Indah dengan Tracking Mangrove dengan Hutan Mangrove terbesar di dunia.

"Diharapkan kepada setiap peserta dengan berbagai fasilitas Teknologi informasi yang ada bisa membantu Pemerintah untuk mempromosikannya," ujar Ketua OKK DPD Partai Berkarya Inhil Ahmadi.

Meskipun acara ini berlangsung singkat akan tetapi seluruh peserta merasa sangat puas dengan kegiatan tersebut, karena mereka mengikuti dengan khidmat, penuh kebersamaan dan kegembiraan.

Yang lebih menggembirakan lagi kegiatan ini mendapat sambutan baik oleh masyarakat tempatan, mereka menyaksikan kegiatan diselingi dengan Foto bersama .

"Yang tidak kalah penting di Penghujung acara, tidak disangka juga mendapat perhatian dari Ketua DPRD Kabupaten Inhil H. Dani M. Nursalam juga Anggota DPRD Kabupaten Inhil yang Juga Tokoh Muda Inhil Iwan Taruna. Meskipun beliau berdua adalah Kader Partai PKB namun beliau sangat mengapresiasi Kegiatan ini, dengan tidak melewatkan untuk berfoto bersama Peserta Kegiatan," tambahnya.

Pada kesempatan itu pula, kepada beliau berdua peserta Pengkaderan Kilat menyampaikan pendapat tentang Fasilitas-fasilitas standard untuk kegiatan out bon atau sejenisnya tersedia di pantai solop oleh Pemerintah Kabupaten​ Inhil, karena bisa saja orang luar daerah juga mengadakan kegiatan disini.

"Selamat Tinggal Solop, terima kasih atas fasilitas serta keramahan yang diberikan, Insya Allah Kita bertemu lagi dimasa yang akan datang," imbuhnya. (rbc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER