Kanal

Hindari Jalan Berlubang, Mobil Truk ini malah Naas Terbalik di Kempas Jaya

INHILKLIK.COM, KEMPAS - Menghindari Jalan Berlobang, Mobil Colt Diesel Biru dengan box warna Kuning dengan nomor polisi BM 9410 TI yang dikendarai oleh Junaidi (35) dari arah Rengat menuju Tembilahan terbalik di Dusun Teluk Bagus Desa Bayas Jaya Kecamatan kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Kamis (25/5/2017) sore.

Junaidi yang merupakan warga Panam Pekanbaru ini menceritakan, dia sedang dalam perjalanan menuju ke Tembilahan dengan muatan barang elektronik berupa Kipas Angin dan Kompor gas.

"Saya dari Rengat mau ke Tembilahan, Sesampainya di Bayas jaya, tepatnya di Dusun Teluk Bagus, Saya menghindari jalan berlobang, ternyata ban bagian belakang kiri masuk lobang, sehingga mobil langsung terbalik," ujarnya.

Masyarakat sekitar kemudian menghubungi Babinsa dan Pihak kepolisian untuk membantu mengevakuasi dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacatan. Babinsa kemudian membantu mendatangkan alat berat exsapator agar mobil yang terbali tersebut bisa segera dievakuasi.

Kecelakaan tunggal tersebut diduga, karena sopir belum paham kondisi jalan berlobang dilokasi kejadian. dan sekira pukul 20.00 WIB mobil selesai dievakuasi dan lalu lintas kembali normal seperti biasa. (yan/iic)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER