Kanal

Seorang Ibu-ibu di Bengkalis Ditemukan Tewas Mengenaskan Tanpa Busana

INHILKLIK.COM, BENGKALIS - Warga  Desa Tengganau, RT 02/RW 04, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, sontak kaget ditemukannaya sosok jenazah tanpa busana. Korban diketahui bernama N Wati (48) yang kesehariannya sebagai pedagang harian.

Team Opsnal Polsek Pinggir, Jum'at (26/05/2017 ) pukul 18.00 WIB membawa jenazah untuk di Visum di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD) Mandau.

Diduga korban terlebih dahulu mengalami penganiyaan sebelum di bunuh. Hal ini terlihat dari tubuh korban ditemukan tujuh luka menganga, empat ruas gigi patah, mulut terlilit tali sepanjang 330 Centimeter dan sejumlah luka lebam dibahagian belakang kepala.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya, dikarenakan sang anak yang berada di Kota Dumai berusaha menghubungi sang ibu melalui sambungan telepon genggamnya namun tak kunjung diangkat.

Penasaran akan nasib sang ibu, lalu sang anak berusaha memastikan kondisi ibunya dengan meminta tolong tetangga terdekatnya. Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. Korban ternyata ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan penuh luka.

Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Pinggir, Kompol Jeremail Banjarnahor saat dikonfirmasi, Sabtu (27/05/2017) membenarkan penemuan jenazah dan luka di tubuh korban.

Team Reskrim Polsek Pinggir dan BKO Ops Polres sejak tadi malam olah TKP, berhubung malam, dilanjutkan tadi pagi, sampai berita ini dinaikkan masih dalam pencarian bukti.

"Sejak tadi malam anggota ( gabungan ) masih telusuri TKP, berharap ada temuan bukti baru, petunjuk yang dapat mempercepat mengungkap kasus ini," tandas Kompol J Banjar Nahor. (rgc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER