Kanal

Seorang Bocah Tewas Usai Ditabrak Anggota DPRD Bengkalis

INHILKLIK.COM, DURI - Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Dapil Kecamatan Mandau diduga telah lalai mengendarai kendaraan roda empatnya yang mengakibatkan nyawa seorang anak-anak tidak tertolong lagi.

Dari beberapa nara sumber terpercaya menyampaikan bahwa peristiwa naas tersebut terjadi di depan kediaman oknum anggota DPRD tersebut di wilayah Desa Bumbung Duri 13 Kecamatan Mandau yang sekarang sudah dimekarkan menjadi Kecamatan Bathin Solapan.

Tepatnya Senin pagi 22 Mei 2017 lalu, sewaktu oknum DPRD Bengkalis tersebut hendak mengeluarkan kendaraan roda empatnya dari grasi rumah tempat tinggalnya. Namun naas, disaat bersamaan ada seorang anak tetangganya yang melintas. Dan kejadian kecelakan pun tidak dapat dihindarkan lagi.

Terkait hal tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni Sik ketika dikonfirmasi awak media melalui sambungan selulernya (27/05/2017) membenarkan adanya kejadian tersebut terjadi. Dan mengatakan, masih dalam penyelidikan. Masih kita selidiki, harap bersabar, "ujar Kapolres Bengkalis melalui pesan singkatnya.

Sementara sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rahmad kepada awak media juga menerangkan bahwa pihaknya masih dalam tahap penyelidikan untuk menentukan apakah kejadian tersebut ditangani oleh lantas atau reskrim. Dan AKP Rahmad juga menyatakan, segera memberitahukan hasilnya, "InsyaAllah minggu depan ada hasilnya, "terang Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rahmad. (src)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER