Kanal

Bupati Wardan Pimpin Sholat Teraweh Berjamaah Ddi Masjid YAMP

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Sholat Tarawih hari pertama Ramadhan 1438 Hijriah Masjid Yayasan Amal Bhakti Muslum Pancasila ( YAMP) , Minggu (27/5) malam dipadati jemaah yang berasal dari Kota Tembilahan dan sekitarnya.

Sebelum dimulainya sholat tarawih para jemaah mendengarkan sambutan dari Bupati Inhil.

Dalam ceramahnya, Bupati mengajak tingkatkan amaliyah Ramadhan ini untuk mengisi sisa hidup kepada kebaikan dengan amalan yang bersifat terukur

"Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Ramdhan dan tentunya kita berharap remadhan mengisi amal ibadah kita, Senang sekali ramai dikunjungi Masjid Yamp dan melaksankan ibadah mudahan sampai di akhir ramadhan ramai seperti ini," tuturnya.

Atas nama pemerintah saya juga menyapikan kepada kita,  bahwa ketika mau sholat teraweh dan dalam puasa tolong perhatikan Kompor,  Rumah selalu Terkuci terhindar dari musibah kebakaran.

"Saya mengharapkan kita semua teraweh saya mengharapkan mari berdoa untuk keselamatan daerah kita dan kemajuan Daerah kita kab. Inhil, berdoa kelancaran pembangunan di daerah kab. Inhil Kesempatan emas di bulan ramdhan," ajak Bupati.

Atas dukungan masyarakat, supot dalam rangka kelancaran pembangunan di kab.inhil mari kita berdo'a kelancaran negeri kita macam bahaya dan petaka dan selalu meningkatkan keimanan kepada allah swt dan sebaik-baiknya.

Diharapkannya, kepada seluruh jemaah untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di Masjid Yayasan Amal Bhakti Muslum Pancasila ( YAMP) kenyamanan bersama.

Bertindak Selaku Penceramah H. Abdul Bar Samad Mengisi Ramadhan,  yang mengajak Perbanyak Baca al-Qur'an,  Memelihara sholat lima waktu Dan Perbanyak Sedekah dan Kebaikan.

Kemusian Dilanjutkan Sholat teraweh yang dipimpin Bupati Inhil Wardan. Hadir Malam Teraweh Bupati, Sekda, Ketua TP.PKK kab Inhil Hj. Zulaikha Wardan, SKPD, Kabag Kesra dll. (Adv)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER