Kanal

Jadwal Team Safari Ramadhan Pemkab Kuansing Tahun 1438 H /2017 M

INHILKLIK.COM, KUANSING - Seperti dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, Pemkab Kuansing kembali menjadwalkan pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H Tahun 2017, yang seluruh rangkaiannya dilaksanakan selama bulan puasa.

Dimana dalam hal ini, setiap Kepala OPD serta pejabat eselon III di lingkungan kerja masing-masing Satker diikutsertakan.

Sesuai rencana, Bagian Kesejahteraan dan Sosial (Kessos) Setda Kuansing sudah menjadwalkan sesuai jadwal dan team yang disetujui Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi mengagendakan pelaksanaan Safari Ramadhan 1438 H / 2017 M. Safari ini akan dibagi menjadi 2 team.

Pembukaan Safari Ramadhan 1438 Hijjriah diawali di Kecamatan Cerenti pada Senin 29 Mei 2017, yang akan dibuka dan dipimpin langsung oleh Bupati Kuansing Drs H Mursini dan Wakilnya H Halim. Disertai Ketua DPRD Kuansing, Kajari Kuansing, Pabung TNI Kodim 0302/ Inhu-Kuansing, Kapolres Kuansing beserta Team I dan Team II.

Sementara pada Selasa 30 Mei 2017 dilaksanakan di Kecamatan Inuman, dipimpin Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi dan rombongan serta team I.

Sedangkan pada waktu bersamaan, di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang akan dipimpin Wabup Kuansing H Halim dan rombongan serta team II.

Selanjutnya, pada Rabu 31 Mei 2017 dilaksanakan di Kecamatan Kuantan Hilir yang dipimpin oleh Bupati Kuansing dan rombongan serta team II.

Untuk di Kecamatan Pangean dipimpin oleh Wabup Kuansing dan rombongan serta team II.

Kemudian dihari selanjutnya, pada Kamis 1 Juni 2017 dilaksanakan di Kecamatan Pucuk Rantau dengan dipimpin oleh Bupati Kuansing dan rombongan serta team I.

Diwaktu bersamaan, Wabup Kuansing memimpin di Kecamatan Hulu Kuantan dan rombongan serta team II.

Sementara itu, pada Jumat 2 Juni 2017 digeser ke Kecamatan Singingi yang akan dipimpin oleh Buapti Kuansing dan rombongan serta team II.

Sedangkan pelaksanaan diwaktu yang sama, di Kecamatan Singingi Hilir akan dipimpin oleh Wabup Kuansing dan rombongan serta team I.

Dilanjutkan lagi, pada Senin 5 Juni 2017 akan dilaksanakan di Kecamatan Logas Tanah Darat yang akan dipimpin oleh Bupati Kuansing dan rombongan serta team I.

Secara bersamaan, juga dilaksanakan di Kecamatan Benai yang akan dipimpin oleh Wabup Kuansing dan rombongan serta team II.

Malam berikutnya, dilaksanakan pada Selasa 6 Juni 2017 di Kecamatan Gunung Toar yang akan dipimpin langsung oleh Bupati Kuansing dan rombongan serta team II.

Di malam yang sama, dilaksanakan di Kecamatan Kuantan Mudik yang akan dipimpin oleh Wabup Kuansing dan rombongan serta team I.

Sementara untuk pelaksanaan safari di Kecamatan Kuantan Tengah, jadwal akan disesuaikan dengan Safari Pemerintah Provinsi Riau. Dimana Bupati dan Wabup Kuansing serta Ketua DPRD, Kajari, Kapolres Kuansing, Pabung TNI Kodim 0302/ Inhu-Kuansing beserta team I dan team II akan ikut dilibatkan.

Sedangkan untuk penutupan pelaksanaan Safari Ramadhan 1438 H / 2017 M, akan dilakukan di Kecamatan Sentajo Raya pada Selasa 13 Juni 2017 nantinya. Dimana dalam hal ini akan dipimpin langsung oleh Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi dan Wabup Kuansing H Halim serta Ketua DPRD, Kajari, Kapolres Kuansing, Pabung TNI Kodim 0302/ Inhu-Kuansing beserta team I dan team II.

Untuk diketahui, Team Safari Ramadhan 1438 H / 2017 M melibatkan dalam kegiatan tersebut, yakni: Bupati Kuansing, Wabup Kuansing, Ketua DPRD Kuansing, Muspida Kuansing, Sekda Kuansing, Asisten/Kepala OPD Kabupaten Kuansing, Camat se Kabupaten Kuansing, Ketua PKK/Ketua GOW/Ketua DWP/Ketua IKKD Kabupaten Kuansing, Pimpinan Bank Cabang Teluk Kuantan, beserta Anggota Team Safari Ramadhan. (hrc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER