Kanal

Duka Menyelimuti Keluarga Besar Bupati Amril Mukminin

INHILKLIK.COM, BENGKALIS -Innalilahiwainnalilahirojiun. Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin (29/5). Ningsih binti Khalifah Idris makcik dari Bupati Amril, meninggal dunia. Atas musibah tersebut, Amril bersama istrinya yang menyempatkan diri untuk berada ditengah-tengah keluarga dalam suasana layatan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

Bupati Amril bersama rombongan Pemkab, tiba sekitar pukul 17.40 WIB, dengan raut sedih Bupati Amril mengutarakan rasa belasungkawa. Ia juga mengajak para pelayat yang hadir untuk mendoakan almarhumah.

"Mari kita doakan, segala kesalahan almarhumah diampuni, amal kebaikannya diterima dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Serta, keluarga yang ditinggalkan, semoga tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan ini," ujar Amril yang kedatangannya disambut hangat pelayat lainnya.

Usai menyalami satu persatu keluarga almarhumah, Amril ikut mengaminkan do'a yang dipanjatkan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Bengkalis, H Amrizal. Selain istri, Kasmarni, tampak berbaur dengan pelayat lainnya, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto, Ketua Baznas Bengkalis H Ali Ambar dan sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangat Daerah lingkup Bengkalis.

Semantara adik kandung mendiang, Muhammad Arif mengatakan, almarhumah meninggal pukul 11.15 WIB. Menghembuskan nafas terakhirnya diusia 53 tahun dikarenakan penyakit kanker yang dideritanya. (ppg/rpz)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER