Kanal

Tabrak Tronton, Pengendara Motor Tewas

INHILKLIK.COM, DUMAI - Pengendara sepeda motor Honda CBR 150 R meregang nyawa setelah menabrak belakang mobil tronton. Peristiwa ini terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bagan Besar, Bukit Kapur, Ahad (28/5) sekitar pukul 05.00 WIB.

Informasi yang berhasil dirangkum di lokasi kejadian menyebutkan, kejadian nahas itu berawal ketika sepeda motor Honda CBR 150 R dengan nomor polisi BM 3660 RP yang diketahui dikendarai oleh Sobirin (28) warga Kelurahan Sukajadi yang datang dari arah Dumai menuju Bukit Kapur.

Namun, nahasnya setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban mendahului kenderaan lain yang tidak diketahui identitasnya dengan memdahului melalui sebelah kiri mobil pribadi tersebut.

Bahkan, pada saat itu dilajur kiri TKP ada mobil tronton dengan nomor polisi B 9881 AT yang sedang berhenti parkir, dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka bagian depan sepeda motor langsung membentur bagian kiri sisi belakang mobil tronton, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda CBR meninggal dunia di ditempat.

Kapolres Dumai AKBP DH Ginting SIK dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Emil Eka Putra SIK didampingi Kanit Laka Polres Dumai Iptu Burnaidi SH membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor Honda CBR 150 R tersebut.

‘’Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat, dan pengendara tronton belum diketahui karena pada saat kejadian, kendaraan tanpa pengemudi,’’ ujarnya.

Ditambah Burnaidi, dugaaan sementara penyebab kecelakaan akibat kelalaian pengendara sepeda motor Honda CBR BM 3660 RP pada saat mendahului kenderaan lain dari sebelah kiri dan tidak memperhatikan situasi lalulintas didepannya. (ppg)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER