Kanal

Pergi Mencari Siput ke Hutan, Pria Paruh Baya di Inhil Tak Kunjung Pulang

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN- Nurhasanah, seorang warga Jalan Swadaya Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Inhil, Riau merasa kebingungan karena suaminya, Wandra alias Iwan bin Taher tak kunjung pulang.

Pria 41 tahun itu, tak kunjung pulang setelah pergi mencari siput Selasa (30/5/2017) di hutan di sekitar wilayah desa tempat mereka tinggal.

Kapolsek Tanah Merah, AKP Kadmadi menceritakan kronologis kejadian berdasarkan keterangan Nurhasanah, bahwa sekira pukul 08.00 WIB, suaminya itu pergi mencari kerang.

Pada saat berangkat dari rumah, korban menggunakan baju kaos warna kuning dan menggunakan celana training panjang dan menggunakan sepatu karet warna hitam.

Ia juga tidak membawa handphone, menurut sang istri setelah mencari siput, biasanya suaminya pulang pada pukul 16.00 WIB.

Karena tidak kunjung pulang dan khawatir dengan keadaan suaminya, Nurhasanah kemudian memberitahukan hal tersebut, kepada tetangganya Abdul Gafur, dan selanjutnya, secara bersama-bersama, melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tanah Merah.

''Bersama-sama dengan warga, kita sudah melakukan pencarian, namun hingga kini, korban belum juga ditemukan,'' tukas Kadmadi. (grc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER