Kanal

Pria di Inhil yang Hilang Saat Mencari Siput Akhirnya Ditemukan, Pengakuannya Bikin Merinding

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Nurhasanah akhirnya dapat bernafas lega, karena suaminya, Wandra alias Iwan yang sebelumnya dilaporkan hilang dapat ditemukan kembali.

Bukannya ditemukan saat dilakukan pencarian oleh pihak berwajib, pria 41 tahun itu pulang sendiri ke rumahnya di Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Inhil, Rabu (31/5/2017).

Penuturan Kapolsek Tanah Merah, AKP Kadmadi, Iwan tiba-tiba muncul di depan pintu rumahnya dalam keadaan terduduk lemas.

Menurut cerita Iwan, saat dirinya akan pulang dari mencari siput, dirinya tidak menemukan lagi jalan pulang, semua jalan seperti tertutup, hingga Iwan memutuskan tidur di atas pohon.

Iwan juga mengaku, tidak melihat ada orang atau mendengar panggilan dari Polisi dan masyarakat yang mencarinya. Ketika subuh datang, tiba-tiba kesadaran Iwan pulih, dan melihat dirinya berada dalam kebun yang berpagar. Akhirnya Iwan melihat jalan pulang, hingga dirinya bisa kembali ke rumahnya.

''Kembalinya Iwan, kemudian dilaporkan ke Polsek Tanah Merah. Untuk pemulihan, Iwan dianjurkan untuk dibawa ke Puskesmas Kuala Enok. Saat ini, Iwan telah kembali berkumpul bersama keluarganya,'' jelas AKP Kadmadi. (grc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER