Kanal

Vinales Optimis Kembali Menang Pada Sirkuit Mugello

INHILKLIK.COM, MUGELLO - Usai menyabet kemenangan sensasional di GP Prancis belum lama ini, rising star Movistar Yamaha, Maverick Vinales berhasrat untuk tetap menjaga momentum pada GP Italia di Sirkuit Mugello akhir pekan ini. Top Gun ingin melanjutkan tren kemenangannya dan ingin mempertahankan keunggulan di klasemen rider MotoGP 2017.

Vinales sejauh ini sukses mengoleksi tiga kemenangan dari lima balapan awal MotoGP 2017. Keberhasilan itu menempatkannya sebagai pemuncak klasemen sementara rider dengan koleksi 85 poin.

Hasil positif itu tentu membuat Vinales dipenuhi optimisme jelang tampil di Mugello. Namun demikian, sejak mengaspal di premier class, rider Spanyol berusia 22 tahun itu belum pernah berhasil merebut kemenangan di lintasan sepanjang 5,2 kilometer tersebut. Terakhir kali, Vinales meraih kemenangan di Mugello saat tampil di Moto3 pada 2012 silam.

"Setelah balapan di Le Mans, saya hanya bisa mengatakan bahwa saya sangat bahagia dan senang karena tim tersebut bekerja di tingkat yang luar biasa dan saya yakin kami akan terus seperti itu," ucap Vinales seperti dimuat Roadracingworld.

"Kami memiliki motor yang sangat bagus untuk sirkuit seperti Mugello, dengan pegangan yang sangat bagus, dan kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin. Dengan kejuaraan yang kompetitif seperti itu, seri berikutnya akan sangat menentukan dan akan sangat penting untuk meraih kemenangan di Mugello," ujar Top Gun.

"Pastinya saya akan terus berjuang. Kami akan mendorong 100% dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik di MotoGP, seperti biasa. Saya pribadi kembali mengincar kemenangan, kenapa tidak?" pungkasnya.
(okz)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER