Kanal

Rossi Berharap Kondisinya Semakin Membaik, Jelang Balapan di Mugello

INHILKLIK.COM, MUGELLO – Seri keenam MotoGP 2017 akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia pada Minggu (4/6/2017) malam WIB. Duo Movistar Yamaha mampu menguasai posisi terdepan saat memulai balapan nanti.

Maverick Vinales menjadi rider yang mampu menyabet pole position kemudian disusul oleh rekannya, Valentino Rossi, di posisi kedua. Jelang balapan nanti malam, Rossi turut memprediksi jalannya balapan.

Menurutnya, balapan akan berjalan dengan sangat sengit. Bahkan pembalap berpaspor Italia itu memprediksi akan ada enam pembalap yang berlomba untuk menjadi rider terdepan. Namun, dirinya berharap bisa tampil baik setelah sempat diragukan tampil akibat cedera perut yang didapatnya saat menjajal motocross.

“Saya pikir balapan akan sangat tangguh dari segala sudut. Karena sepertinya akan ada enam pembalap dengan kecepatan yang sama. Jadi untuk memulai balapan dari baris terdepan itu sangat penting,” ujar Rossi, mengutip dari Crash, Minggu (4/6/2017).

“Saya tidak merasakan sakit saat naik motor, ini sangat penting, tapi saya masih butuh banyak waktu untuk memulihkan energi agar bisa bersaing dalam balapan yang keras nanti. Tapi saya berharap bisa terus membaik,” pungkasnya.
(OKZ)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER