Kanal

48 Paket Kegiatan Pemkab Rohul Sudah Proses di Pokja

INHILKLIK.COM, PASIRPANGARAIAN-Sebanyak 48 paket kegiatan yang akan dilaksanakan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rokan Hulu (Rohul) tahun anggaran 2017 sudah proses lelang.

Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Rohul, Samsul Kamar, mengakui puluhan dari ratusan paket kegiatan tersebut sedang proses di Kelompok Kerja (Pokja), dan sudah ada yang proses lelang serta penetapan pemenang.

"Dari 48 paket, 13 paket sudah masuk sampul dan tayang, tiga paket sudah penetapan pemenang, dan satu paket lagi diulang karena tidak ada yang memenuhi syarat," jelas Samsul Kamar kepada Wartawan, Ahad (4/6/17).

Samsul memperkirakan puluhan paket ini sudah ada yang terkontrak pada 10 Juni 2017. Salah satu penyebabnya, karena belum lama ini ada pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV.

"Sehingga ada pergantian beberapa KPA (Kuasa Pengguna Anggaran)," ujarnya.

Puluhan paket yang akan masuk proses lelang, ungkap Samsul, seperti kelanjutan gedung LKA Kunto Darussalam, seluruh kegiatan DAK di Dinas PUPR Rohul, pembangunan los dan sarana beberapa pasar dari DAK, dan kegiatan lainnya. (rtc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER