Kanal

Ahmi Septari Bahas Pembangunan Riau dengan Para Tokoh Saat Berkunjung ke Inhil

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Ketua DPW Partai Perindo Riau, Ahmi Septari melakukan silahrahmi politik. Setelah sebelumnya berkomuninasi dengan politisi pusat, kini Ahmi bertemu para tokoh di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Hal itu dilakukan pengusaha muda asal Riau itu saat mendapat undangan buka puasa bersama dari Bupati Inhil HM Wardan dan sejumlah tokoh lainnya. "Ini bentuk rangkain silahturtahmi kita jelang pemilihan gubernur Riau," kata Ahmi yang sudah siap maju di Pilkada Riau 2018, Selasa (6/7/2017) malam.

Dalam pertemuan itu, Ahmi meminta tanggapan bagaimana membangun Riau agar lebih baik. Pertemuan itu juga membahas bagaimana kondisi terakhir kondisi sosial ekonomi Riau.

Ahmi menegaskan dirinya akan menjalin silahturahmi kepada semua pihak termasuk partai politik. Karena dengan banyaknya silaturahmi akan banyak ilmu yang didapat.

"Tapi intinya tidak ada yang dibahas secara khusus tentang saya akan maju jadi gubernur Riau hanya silahturahmi jelang pilkada dan perkembangan Riau saja," ucapnya. (okz)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER