Kanal

Usai Melaksanakan Apel Pagi Anggota Kodim 0314/Inhil Melaksanakan Kegiatan Yasinan

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Dalam rangka, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kodim 0314/Inhil, melaksanakan kegiatan Wirid Yasin setelah apel pagi, bertempat di Mushola Al Ikhlas Kodim 0314/Inhil Jalan A. Yani Parit 9 Kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil, Selasa(06/6/17).

Wirid Yasin ini, dipimpin langsung oleh Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Iwan Andoko, kegiatan pembinaan keagamaan menjadi prioritas selama bulan Suci Rhamadhan 1438/H. Kegiatan tersebut, di Ikuti oleh anggota di lingkungan Makodim 0314/Inhil, setelah kegiatan selesai dan di akhiri dengan do,a bersama, kegiatan Wirid Yasin dilanjutkan kegiatan sesuai dengan bidang dan tugasnya masing-masing.

Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf.Iwan Andoko menjelaskan, kegiatan Yasinan ini dimaksudkan. Untuk, meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, khususnya seluruh anggota Kodim 0314/Inhil.

Serta, meningkatkan moral dan akhlaq agar dapat terhindar dari segala pengaruh negatif, Pasi Ter juga mengajak kepada seluruh anggota Kodim 0314/Inhil untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT, dengan selalu menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya, serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sebagai seorang muslim, wajib hukumnya melaksanakan sholat lima waktu sehari semalam. Karena, sholat lima waktu adalah sebagai sarana memanjatkan puji syukur kepada Sang Pencipta yaitu Allah SWT, dengan demikian kita dapat terhindar dari perbuatan yang tercela dan juga kegiatan Yasinan ini. Sangat, positif karena merupakan moment yang paling penting untuk menambah amal ibadah dan kebaikan.

Serta, sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh keluarga besar Kodim 0314/Inhil untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan sebagai seorang prajurit dan saling mengingatkan antara satu sama lainnya. Untuk, menghindari dan tidak membuat pelanggaran karena yang dirugikan bukan hanya yang bersangkutan yang membuat pelanggaran, akan tetapi rekan, keluarga dan satuan juga ikut dirugikan. “Pungkasnya.(Prc)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER