Kanal

Riau di Guyur Hujan, Hujan Mengguyur, Hotspot Tetap Terpantau

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Meskipun memasuki musim kemarau, curah hujan diprediksi masih mengguyur beberapa aerah di Riau. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat peluang hujan di wilayah Riau dan sekitarnya. Hujan yang mengguyur dengan Intensitas ringan, Minggu (11/6/2017).
 
"Diprediksi masih ada potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian besar wilayah Riau pada sore atau malam dan dini hari," tutur Kepala Seksi Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi.
 
Sementara untuk temperatur maksimal 32.0 - 34.0 celcius dengan kelembaban maksimal 90 - 97 persen. Angin umumnya bertiup dari arah Tenggara hingga Barat dengan kecepatan 05  – 15 knots.
   
Kendati demikian, hot spot masih terpantau di beberapa daerah di Riau. BMKG juga memantau hotspot atau titik panas di Sumatera 37 titik. Hotspot tersebar di Aceh 3 titik, Jambi 10 titik, Sumbar 4 titik, Sumut 1 titik, Sumsel 8 titik, Lampung  2 titik, dan Riau 9 titik hotspot.
 
Untuk hotspot di Riau tersebar di sejumlah kabupaten antara lain Inhil 1 titik, Pelalawan 4 titik, Rohul 2 titik, dan Siak 2 titik.(MCr)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER